Pages - Menu

Rabu, 19 Juni 2013

Maksud Penulisan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakaatu . . .
Salam Sejahtera Untuk Bumi Nusantara dan Seluruh Isi Penjuru Jagad Raya . . .


Orang Tua/Pemimpin Negeri ini pernah berkata "jangan sekali-kali meninggalkan sejarah"

Selaku Penikmat Sejarah , Penulis hanya sekedar mencoba menulis, menceritakan kembali, beberapa sejarah ringkas yang kami ambil dari banyak sumber.
Sebagian dari Ringkasan Sejarah yang kami tuliskan, telah mengalami sedikit perubahan.
perubahan-perubahan yang kami lakukan, tanpa bermaksud mengurangi nilai estetika dan nilai sejarah yang ada didalamnya.
Beberapa perubahan penyusunan kata-kata, susunan tulisan, kemudian penyusunan kata-kata yang kami rubah kedalam bentuk gambar/bagan/struktur semata-mata kami lakukan demi kemudahan dan kenyamanan para pembaca.

Penulis menyadari, dalam beberapa catatan sejarah, masih banyak mengundang kontroversi baik dari para peneliti sejarah, masyarakat umum, hingga para sumber sejarah itu sendiri. untuk itu penulis selalu berusaha menuliskan sumber data dari catatan-catatan tersebut. hal tersebut penulis lakukan atas dasar etika menghargai karya orang lain dan menjaga keaslian tulisan tersebut, sehingga kebenaran berdasarkan sumbernya dapat selalu terjaga dan semoga dapat meminimalisir tingkat kontroversi. terlebih, webblog ini dibuat tanpa tendensi apapun, tanpa bermaksud memunculkan tokoh-tokoh, tanpa bermaksud mendiskriminasikan yang lain, semua berasal dari panggilan jiwa yang menyadari bahwa kami adalah Anak Bangsa yang terlahir dan tumbuh didalam Rangkaian Panjang Sejarah Bumi Nusantara dan kami menginginkan lahirnya kebenaran dengan cara menjaga catatan-catatan sejarah yang masih terlalu banyak berserakan.

Hal yang umum terjadi adalah kekurangan dan kekeliruan dalam mencatat, mengolah kemudian menyimpulkan data-data kedalam sebuah catatan. untuk itu kami meminta agar kiranya pembaca webblog ini dapat memberikan tanggapan, sanggahan, kritikan atau masukan yang positif  dalam bentuk komentar atau melalui e-mail, facebook, dan nomor telpon 082345094219.

Terima Kasih,,,
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar